LONDON - EDINBURGH, 12 Hari Berjuta Kenangan

Published: March 26th 2016

Bali - Doha - London - Edinburgh

UK - EDINBURGH, 12 hari berjuta kenangan

Saya dan istri sama-sama penyuka travelling. Disetiap obrolan kita pun selalu membahas kemana tujuan travelling berikutnya.

Asia sudah sebagian besar kita datangi.

Eropa?

Kali ini kita sudah putuskan mengunjungi London dan Edinburgh. Edinburgh mungkin bagi sebagian orang Indonesia belum banyak yang mengenalnya sebagai tujuan wisata utama. Karena Edinburgh terletak di Scontland dan untuk menuju kesana belum banyak penerbangan langsung dari Indonesia.

Dengan mengandalkan informasi dari internet, dari penerbangan, hotel dan tempat menarik disana, mulailah saya "searching" setiap hari sambil menunggu visa UK keluar.

Qatar Airways pesawatnya, Virgin train kereta apinya, Conrad hotelnya dan bla bla bla, semuanya saya tulis lengkap sebagai pegangan panduan kita selama disana.

18 Oktober 2015, saya dan istri menaiki Qatar Airways dari Bali menuju Doha, dari Doha langsung menuju London.

Penerbangan kurang lebih 22 jam rasanya tidak terasa, pesawat Qatar terbaru (dreamliner) sungguh berkesan, walaupun dalam kabin bisnis terasa sedikit kurang lega dibanding kabin bisnis lainnya.

Tot: 0.096s; Tpl: 0.013s; cc: 5; qc: 46; dbt: 0.0415s; 1; m:domysql w:travelblog (10.17.0.13); sld: 1; ; mem: 1.1mb