Jouney FSLDKN XV Ambon Manise

September 25th 2010
Published: September 25th 2010

tanggal 29 Juni 2010
saya dan teman perwakilan dari puskomda kalbar akan berangkat menuju Ambon bang fadhli,aris,hambali,dan ...kami berangkat dari pontianak jam 14.00, cuaca saat hujan tidak menghalangi kami untuk berangkat ke supadio menggunakan mobil pribadi bapak bang fadhli. tidak lupa sebelum kami berangkat menghantarkan kami hanya di Masjid Muhtadin.

kami pun berangkat sekitar setengah jam kami sudah sampai di bandara supadio. kamipun langsung cek ini untuk menyimpan bagasi, eee...ternyata pesawat yang akan kami tumpangi delay selama 2 jam lebih. kami pun menunggu di ruang tunggu sambi menikmati istirihat di room wait. hee...
jam menunjukkan 18.00, waktunya shalat maghrib, secara bergantian saya berdua shalat magrib duluan, sedangkan bang fadli menunggu barang kami. beberapa lama kemudian, para penumpang yang pesawatnya pun di panggil, karena pesawat sudah mendarat.kami pun bergegas menuju pesawat.pesawat yang kami tumpangi adalah Batavia air
tak terasa kami menaiki pesawat sudah tiba di bandara soekarno hatta pada pukul 10.00 terlihat suasana bandara saat itu sangat sepi yang hanya ada petugas bandara saja. sambil menunggu pesawat transit ke Ambon kami sholat isya dulu. tak lama kemudian satu persatu penumpang bermunculan untuk transit ke Kota Ambon, tak di sangka ya, saya pikir, dikira hanya kami saja yang pergi ke Ambon.

tanggal 30 Juni 2010
setiba di Bandara jakarta kami istirihat beberapa jam. sebab pesawat berangkat dari Jakarta ke Ambon terjadual 01.00. disela saya duduk istirahat ada seseorang duduk di samping saya, sambil menikmati rokoknya. saya pun bertanya" mau kemana pak?" lalu bapak itu berkata" oo.. saya mau ke Ambon" pembicaraan kami pun berlanjut dan saya banyak tertanya tentang kota Ambon sebab bapak tersebut asli orang Ambon.
jam 01.00, kami langsung menuju room wait dan beberapa kemudia kami langsung naik ke pesawat.

tanggal 31 Juni 2010
dalam pesawat saya sempat memejamkan mata sebab lelah sekali menunggu di bandara tadi,pramugari memberikan makan kami saat itu, lumayan menganjal perut. selang dua jam lewat kami sudah sampai di kota ambon manise, Al-hamdulillah kami sampai di kota Ambon pada jam menujukkan pukul 06.00 wita, waktu di sana cepat dua jam. lihat di sini

Tot: 0.046s; Tpl: 0.008s; cc: 10; qc: 48; dbt: 0.0223s; 1; m:domysql w:travelblog (10.17.0.13); sld: 1; ; mem: 1.1mb