Rizal Rakhmat Dwianto

rizalhunter

I was very happy to make friends and expand the network. especially new friends who have a desire as adventure. like to joke and make people smile is to be an interesting direction for me. because when we appreciate the people, then we would be appreciated people

when I have new friends it is a new network also for me. I am a person who likes to help and friendly, like most of the people of Indonesia. friend for me is a very precious treasure

I am just a student who wanted to know about something new, especially knowledge about the world.

Asia » Indonesia » Timor August 11th 2011

Nusa tenggara atau Pulau Sunda Kecil ? Awalnya kebosanan untuk travelling yang begitu-begitu saja, dalam artian travelling yang hanya 3-4 hari dan cuma mengunjungi satu tempat tujuan. Akhirnya saya berpikir untuk mencari tempat yang Indonesia banget selain kota besar yang sudah berubah menjadi TPSR (tempat pembungan sampah raksasa)… Sebenernya sudah terbayang kalau akan travelling ke Indonesia timur, maksudnya tempat-tempat yang ada di wilayah timur Indonesia. Teringgat janji pada teman saat kuliah kerja nyata (KKN) yang juga kebetulan berasal dari kota di timur Indonesia. Ken Djami mahasiswa hubungan internasional di universitas yang sama dengan saya (Airlangga), seorang putra daerah dari Kupang (ibu kota propinsi nusa tenggara timur, kota di Pulau Timor satu daratan dengan negara Timor Leste), yang bikin saya kagum pada dia adalah bagaimana kebanggaan dia sebagai seora... read more
Karcis
Pusat kota Kupang
Pantai Sepanjang jalan Pelabuhan Bolok- Tenaun

Asia » Indonesia October 23rd 2010

karaban sapi adalah perlombaan sepasang sapi yang menarik semacam kereta dari kayu (tempat joki berdiri dan mengendalikan pasangan sapi tersebut) dipacu dalam lomba adu cepat melawan pasangan-pasangan sapi lain. ini adalah sebuah tradisi perlombaan yang ada di pulau Madura wilaya Jawa Timur, Indonesia. festival karapan sapi gubeng (piala presiden) adalah festival sapi terbesar di madura yang di ikuti oleh ke empat kabupaten di Madura. Kota di adakanya karapan sapi gubeng adalah kota Pamekasan yang secara geografis tepat berada di tengah-tengah pulau Madura mungkin itu kebetulan atau memang di buat seperti itu agar dari kota-kota lain dekat.. Festival karapan sapi gubeng diadakan secara berturut-turut dengan acara-acara pendukung yang lain festival sapi sono, festival semalam di madura dan acara intinya yaitu festival karapan sapi piala presiden. acara dilakukan dua hari berturut-turu... read more
Sapi Sono
Pantai Camplong

Asia » Indonesia » Java » Malang July 28th 2010

Pulau adalah simbol dari surga (kamus simbol). Pulau di selatan dari kota Malang mungkin tidak banyak yang tahu bagi orang-orang yang menyukai liburan secara konfensional. Tapi tak asing bagi yang berjiwa petualangan. karena disana kita hanya melihat pulau yang tanpa penghuni kecuali binatang liar asli pulau karena pulau itu terisolasi dari daratan utama (jawa). Liburan di pulau sempu hanya dapat kita lakukan dengan mendirikan tenda karena tidak ada hotel maupun penginapan hanya ada tanah dimana kita bisa mendirikan tenda. Biasanya orang-orang yang memilih tepi segara anakan sebagai tempat mendirikan tenda. segara anakan adalah sebuah laguna air asin yang airnya terisi oleh air laut dari ombak yang masuk diantara karang bolong. sebenarnya pulau itu cukup banyak memiliki pantai yang berpasir putih dengan laut langsung menuju samudra indonesia bisa kita bayangkan bagaimana ombak samudra. ... read more
saya
pasir putih
samudra

Tot: 0.052s; Tpl: 0.009s; cc: 7; qc: 43; dbt: 0.0138s; 1; m:saturn w:www (104.131.125.221); sld: 1; ; mem: 1.3mb